Cara membuat Lampu Hazard / Double sen pada Semua Motor Yamaha

Sedikit Info Seputar Cara membuat Lampu Hazard / Double sen pada Semua Motor Yamaha Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Sniffing Blog, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara membuat Lampu Hazard / Double sen pada Semua Motor Yamaha, kami selaku Team Sniffing Blog telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Sniffing Blog. semoga isi postingan tentang Artikel New, Artikel Otomotif, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara membuat Lampu Hazard / Double sen pada Semua Motor Yamaha Terbaru
link: Cara membuat Lampu Hazard / Double sen pada Semua Motor Yamaha

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Artikel Tentang Cara membuat Lampu Hazard / Double sen pada Semua Motor Yamaha Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara membuat Lampu Hazard / Double sen pada Semua Motor Yamaha
 Halo Sobat semua, kali ini saya akan sedikit memberi Tips/Cara membuat Lampu Hazard/ Double Sen. Mungkin masih ada yang belum tau apa itu Hazard/Double sen ya... jawabanya adalah Kedua lampu sen menyala secara bersamaan, lampu sen kanan dan lampu sen kiri keduanya menyala secara bersamaan ketika ditekan tombol/saklar, Mungkin kalo ke bengkel Touring memasang Lampu Hazard/Double sen ini Bisa kena 40ribuan hehehe... Oleh karena itu saya akan memberi Cara membuat Lampu Hazard / Double sen pada Semua Motor Yamaha. Langsung aja ya Sob ke bahan-bahannya :)

Bahan-bahan :



1.Flasher


Cara membuat Lampu Hazard / Double sen pada Semua Motor Yamaha
 Apa itu Flasher?
Flasher merupakan salah satu komponen pada motor yang berfungsi mengatur kedipan pada Lampu Sen. Cara membuat Lampu Hazard Disini saya menggunakan Flasher merk CR7 yang bisa diatur kecepatannya, Harganya Relatif Murah yaitu Harganya dikisaran Rp.25.000 saja. Fungsi flasher ini agar nanti disaat menyalakan Lampu Hazar/Double Sen Kuat nyala. Banyak yang menggunakan Flasher bawaan Pabrikan yang saya coba untuk membuat lampu hazard tidak menyala, dikarenakan Flasher bawaan tidak tangguh.

2. Saklar / Tombol

Cara membuat Lampu Hazard / Double sen pada Semua Motor Yamaha
 Saklar/Tombol sangat berfungsi untuk menyalakan Lampu sen Hazard nantinya, Saya juga menggunuakan Tombol/saklar yang model nya seperti ini untuk digunakan sebagai tombol hazard. Harga nya juga sangat terjangkau Cuma Rp. 10.000 an saja sudah dapet kok. Di tukang Variasi biasanya banyak yang jual. Cara membuat Lampu Hazard





3. Kabel tambahan


Cara membuat Lampu Hazard / Double sen pada Semua Motor Yamaha
 Fungsi kabel tambahan ini adalah agar kabel saklar sampai ke soket motor. jadi sangat diperlukan untuk membuat Lampu Hazard menyambungkan kabel ini dari soket ke saklar. Harga nya juga Murah meriah kok Harga 1Meternya kisaran Rp.2000-an saja.

Ingat Kabel +- atau 2 warna





Hanya ada 3 bahan yang diperlukan untuk Membuat Sen Hazard. Langsung saja praktek.
Pada kali ini saya akan mencoba pada motor yamaha Mio tahun 2010

1. Buka bagian depan Motor (yang ada lampu smile)
2. Buka Soket Lampu
3. Perhatikan Kabel pada soket, yang diperlukan pada Cara membuat Lampu Hazard, Cari kabel berwarna Coklat tua dan Hijau tua Jika sudah ketemu Sambungkan Kabel tambahan yang Merah ke Soket  Kabel Hijau tua dan kabel tambahan yang berwarna hitam ke soket kabel yang berwarna Cokelat tua, Setelah itu Sambungkan kabel tambahan tadi ke kabel Saklar atau tombol jka sudah disambungkan. Colokan Soket Lampu seperti semuala dan langsung pasang kembali bagian depan.. Coba nyalakan Sen Ke Kiri/Kanan Habis itu Tekan tombol /Saklar tadi Jadilah Lampu sen Hazard :).

Terimakasih Anda telah membaca "Cara membuat Lampu Hazard"
Mungin hanya segitu yang dapat saya Share Kapan-kapan saya akan coba buat Vidionya. Semoga artikel ini bermanfaat. Jika kesulitan coba Comment di Kolom komentar. Semoga bermanfaat .
 


Itulah sedikit Artikel Cara membuat Lampu Hazard / Double sen pada Semua Motor Yamaha terbaru dari kami

Semoga artikel Cara membuat Lampu Hazard / Double sen pada Semua Motor Yamaha yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Sniffing Blog. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Artikel Tentang Cara membuat Lampu Hazard / Double sen pada Semua Motor Yamaha Terbaru